i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 08 Januari 2010

sok puitis dan melankolis gueeee

Dalam sepiku engkau hadir,,mengisi relung-relung hampaku,,dalam kesedihanku,,engkau datang dengan sejuta kegembiraan dan kebahagiaan,,dalam kekosongan ku,,engkaupun hadir mengisi waktu” berharga ku,,
KINI . . .
Tiada sudah kehadiranmu untuk mengisi hidupku,,tiada lagi kehangatanmu untuk membuat aku nyaman,,wahai kau penjaga pintu hatiku,,kemana kini dirimu berada,,hampa terasa hidupku tanpamu,,sepi selalu menghampiri,,sedih selalu menemani,,tiada lagi yang dapat menyatukan jiwa dan raga ini ketika hancur,,dimana kau kini,,waktu telah bergulir begitu cepat,,jiwaku telah rapuh menantimu,,
Tetapi saat ini aku menyadari bahwa tiada lagi harapanku,,tiada lagi kesempatanku,,tiada lagi waktu yang harus ku buang dengan sia-sia,,walaupun hati ini mengharapkan kembali kehadiranmu,,
Aku hanya ingin terus melanjutkan perjuangan yang telah lama mati untuk menanti,,
TERIMA KASIH CINTAKU ATAS SEMUA YANG TELAH KAU BUAT DAN KAU LAKUKAN UNTUKKU .


Tak pernah ku rasakan perasaan sakit sedalam ini,
Tak pernah ku inginkan rasa sakit yang kau ukir dalam jauh di lubuk hatiku,
Tak pernah ku inginkan dirimu pergi meninggalkanku,
Tak ingin terus selalu ku rasakan perasaan CINTA yang dulu kau beri,
Tak ingin lagi ku rasa perasaan sayang tulusmu yang selama ini kau beri,
Tak ingin lagi ku ingat janji janji manismu kepadaku,
Tetapi perasaan ini masih begitu dalam ku rasakan perasaan ini masih begitu kuat dihatiku,
Ingin aku rasakan kasih sayang tulusmu,,ingin ku rasakan rasa cintamu yang dulu begitu indah,
Walaupun perasaan cintamu tak sebanding dengan rasa sakit yang kau goreskan,
Ingin aku dapat melupakan semua kenangan yang ada,
Ingin aku MEMBUANG semua perasaan ini,
Ingin aku dapat merasakan cinta lain,
Ingin rasanya aku selalu membuatmu tersenyum walau hanya dalam sebuah mimpi,
Ingin rasanya aku selalu menemanimu kembali, walau tak sebagai kekasihmu,
Tak ingin rasanya aku sendiri,
Hampa hati ini tanpa cintamu,
Gelapnya hati apabila ku sendiri,
Ingin rasanya aku memiliki cinta, ku ingin kasih,
Tak ingin aku marasakan kesendirian,
Dimana aku harus mencari itu darimu?
Tetapi semua ini hanya mimpi dan angan-angan seorang perempuan sepertiku,
Semua hanya khayalan yang TAK MUNGKIN TERJADI,
Andai ada sebuah KEAJAIBAN yang datang menghampirimu,
Tuhan beri aku jalan yang terbaik, beri aku kekuatan untuk dapat melupakannya,
Walaupun semakin lama aku bertekad untuk melupakanmu tapi hati ini tak mampu berdusta begitu lama untuk menunjukkan BAHWA AKU MEMBENCIMU.
Jauh dalam hatiku masih terukir namamu,,walaupun jelas sudah dirimu telah MEMBENCIKU.

ini puisi lama ajah cuma gue copy paste HAHAHA
gue perutukkan sahabat sahabat gue yang lagi patah semangat akibat putus hehehe sabaar yaaah sayaang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar