i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 15 Januari 2010

:D

AH gue gak tau deh ini harus bilang apa yang jelas sekarang gue udah sedikit lega kalau dia udah ingeeeet gueee yaaaaa, pas dia sms, tauu kenapa yaaaaah gue terharu bangeeet !
heehehe maaf yaah udah sedikit negatif dengan rasa ini !
entah udah berapa kali gue hari ini nge posting di blog gueeeeee
yaaaah kadang gue berpikir gue yang terlalu lebay dengan masaaalah yang ada, gue berpikir kalau gue itu gak pernah bersikap dewasa, kadang gue berusaha buat nyembuyiin semua kekesalan gue, dan mungkin itu yang ngebuat semua orang bilang kalau gue berubah, gue cuma emang mau lebih diem kalau ada masalah yang buaat gue emosi, emosional gue yang gak terbendung yang terkadang membuat semua masalah ada, maaaaaaf yaah dul !
gue seperti ini bukan berarti geu gak sayang sama lo tapi gue kadang begitu karena gue takuut aja kehlangan lo !
terkadang gue beruntung bangeeet milikin lo, karena belum berarti temen temen gue punya cwo se baik lo, se pengertian lo, dan pengorbanan lo yang begitu besaaaaaaaaaaaar !
walaupun gue gak ada disana, bkan berarti kalau gue itu gak dukung semua kegiatan yang udah lo lakuin walupun terkadang gue marah, tapi gue udah ngedukuuung lo,terkadang emang gue merasa gue gak ikhlas tapi terkadang jugaaaa gue sedih aja sama diri gue sendiri kenapa sih gue kaya gini ckckc !!!
hahaha udah laah gak penting jugaaa gitu !
yang penting walaupun cuma sedikt setidaknyaa lo udah ngeabarin gueeeeeeeeeee !
okeee :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar