i love you soooooo much

i love you soooooo much

Sabtu, 16 Januari 2010

maaaaf :'(

yah mungkin kata kata maaf gak bisa memaafkan segala kesalahan aku sama kamu !
mungkin kamu bingung kenapa aku tibatiba bete hari ini !
semuaa campur aduk dul, semuaa jadi satu hari ini, semua masalah yang ada dan semua pikiran yang terpikirkan, mungkin kamu akan beranggap masalah ini sepele tapi gak sama sekali buat aku !
bukan berati aku matiin hape buat melarikan diri dari masalah tapi aku matiin hape buat nenangin emosional aku, karena aku gak mau kamu tau apa yang aku rasaain sama kamu perasaan yang mungkin menurut orang "yah ellah tih masalah sepele aja" tapi pikran akubeda sama orang orang ataupun sama kamu !
aku gak tau kenapa bisa kaya gini, aku cuma mau belajar ikhlas aja !
aku cuma mau berusaha saja jadi yang lebih terbaik dari siapapun !
maaaaaf yaa mungkin hanyaa kata kata aku !
satu hal yang selalu aku ingat dari kamu, kamu pernah bilang kalau kamu itu bisa sejenak melupakan da meluapkan masalah kamu kalau udah sama bola atau pun futsal, dan kamu harus bersyukur dengan perasaan itu, karena masalah ini mungkin akan kamu lupakan sesaat besok saat kamu konsentrasi difutsal dalam turnamen itu, tapi aku?
gak sedikitpun cara buat aku lupain masalah ini kecuali tiduuuuuuur, tapi kalau udah kaya gini mana bisa tiduur cepet kecuali gue beneer bener merasa kelelahan yang sangat teramat !
dalam masalah sebelit ini dan dengan cara apapun juga gue masih merasa bersyukur karena masalah ini ada disaat gue libuur besook, karenaa gue bbisa sepuanyaaa main sama laptop gue yaah mungkin cuma benda mati ini yang tau gimana perasaan gue !
sakit?kecewa?sedih?galau?kalut?dan gue harus meutupinyaaaaaa dari diaaa !
maaf bukan berarti gue nutup nutupin cuma gue gak mau ajah buat lo repot yaah, lo kan masih capeek kan ikut turnameen pasti lo LELAH kan !
entah udah beraapa banyak gue meneteskan air mata setiap gue nulis postin hari ini di blog gue, betapa gue gak tau seberapa banyak kata yang mewakili hati gue hari ini !
gak ada cerita apapun dari mulutnyaaa, yaah mungkin gue sadar dan diaa itu capeek tih lo ngerti doong diaaa capeek maklumin aja yaah tih !
mungkin malam ini gue buaat hati lo sedih, mungkin saat ini gue buaat lo putus asa, yaaah bukan maksud gue ituu semuaa terjadi !

maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf bangeeeet yaaaa, wlaupun mungkin gue gak bilang secara langsung sama lo cumaa gue yakin lo tauu kalau gue sayaang bangeet sama looo dul, dan gk relaa ajaaaa kalau lo ... yaah mungkin dia akan tau apa maksud gueee, sekali lagi sory bangeet yaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar