i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 06 Januari 2010

gue gak tau harus berkata apa lagi !!

saat ini hari ini, gue merasa bersalah banget sama dia, karena gue udah mengingkari janji gue ke hafidz !!!!
gue udah melanggar perjanjian gue sama dia, mungkin dia gak akan percaya lagi sama gue tapi gue gak tau apa yang harus gue lakuin lagi sekarang, menurut gue dia terlalu banget buat ngatur gue temenan sama siapapun, tapi gue tau kenapa dia berperilaku seperti itu, itu karena dia takut ex gue itu ngancurin hubungan kita, tapi yang gak gue suka, gue harus jauhin dia dan gak pernah anggep dia gak ada, gue bingung harus bagaimana, gue gak pernah bisa dendam dan gue selalu inget kata kata nyokap gue "mungkin kamu gak pernah tau kenapa dia bisa mutusin kamu, mungkin kamu dendam sama dia tapi satu hal yang gak bisa kamu ketahuin jauh di dalam lubuk hati dia yang terdalam, dia mempunyai alasan buat mutusin kamu, dan mungkin itu yang terbaik buat kalian berdua, masih ada jalan dibalik itu semua kok, kamu jangan pernah dendam anggap ajah dia membuat kamu menjadi dewasa"
yaaaaaaa, itu kataa kata nyokap gue yang ngebuat gue TERHARU BANGET
makasih ibu udah kasih tau kata kata itu yang ngebuat gue jadi beranggapan bahwa DIA ITU BAIK !
tapi sekarang, gue bingung harus gimana, gue tau kenapa hafidz semarah itu sama dia, mungkin karena dia benci karena dia duah bilang sama sahabat sahabat gue buat ancurin hubungan gue, dan semalem gue baru dapet kabar lagi kalo itu yang ngomong ternyata temennya si H ituuu sialaan banget kaan, tapi makasih buat semuanyaa yang buat hidup gue berwarna, dia pernah hadir dalam kehidupan gue, dia selalu nemenin gue DULU tapi sekarang gue udah mempunyai seseorang dan sesosok pria sebagai penggantinya mungkin juga itu yang terbaik, buat kita, gue sayang banget sama HAFIDZ RADHI MAULANA dan lo cukup sampai satu tahun lalu ajah kita menjalin hubungan, dan kalaupun lo masih sayang sama gue lebih baik lo cari yang lebih bihbihbihbihbih dari pada gue karena kita sangat berbeda dan mungkin itu dosa kalau kita paksakan, maaf kalo gue punya salah sama lo selama ini, dan buat hafidz satu kata buat kamu aku mohon banget lupain semua masalah yang ada aku sayang sama kamu, dan aku udah anggep dia sebagai sosok yang biasa ajah dan gak ada specialnya banget dan aku harap kamu selalu percaya sama aku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar