i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 01 Januari 2010

31desember2009

udah lama gak nulis gue ceita cerita ajah deh yaaah,okeh kita mulai,
mungkin malam ini malam yang dinanti nanti semua makhluk BUMI, yaps malam ini malam tahun baruuu loh HAHAHAHA, dan malam ini juga gue ngerayain 5 BULANan sama HAFIDZ RADHI MAULANA, hahaha gue berharap yang terbaik ajaah deh buat hubungan gue sama hafidz, awalnya gue bingung banget karena dirumah gue ada acara keluarga okeh sekali lagi ada acara keluarga gue kan bingung yaah harus apaaa karena gue udah buat hafidz itu gagal kepuncak sama temen temennya, tapi untungnya gue punya nyokap yang pengertian banget sama gue, I LOVE YOU MOM, gue bahagia banget gue dijinkan keluar sama mama ku tersayaang, dan akhirnya gue jalaan jalaaan, makan dan membuat suasana hari itu lebih baik dari pada hari hari sebelumnya !!
okeh gue mau bilang I LOVE YOU HAFIDZ RADHI MAULANA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar