i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 08 Januari 2010

kesalahan yang saaaama

aku sadar aku adalah manusia yang tidak sempurna dan aku merasa bahwa diriku kurang dari siapapun, seseorang telah menyadarkan ku bahwa aku terlalu merendah dan aku gak pernah optimis, aku sadaaar aku salah, aku telah mengecewakan mereka semua yang telah mendukung ku saat aku rapuh !

saat ini, detik ini, mudah2an hati ku kembali suci dan aku harus merubah semua sifat burukku, aku gak mau mengecewakaan mereka yang telah mengharapkan perubahan dari hidup aku, aku gak mau mereka selalu kecewa dengan sikapku, aku hanya ingin membuaat mereka bahagia, aku hanya ingin melihat senyuman dari bibir mereka, senyuman tulus dari hati yang tulus !
sebuah senyuman yang memang mereka sediakan untuk ku !

waktu telah bergulir dan tak terasa aku semakin dewasa, aku harus merubah smeua sikap dan sifat burukku, aku hanya ingin melihat sebuah perubahan dalam hidup yang singkat ini,

aku sadar tak selamanya aku bahagia, tak selama aku susah, tak selamanya ku menangis dan tak selamanya aku HIDUP, atau bahkan mungkin TAK selamanya AKU MEMILIKI SEMUA YANG AKU MILIKI SAAT INI

aku sadar aku memang tak sempurna, dan tak pernah merasa diriku bisa seperti mereka, mereka yang selama ini aku irikan, mereka yang selalu aku idam2kan !
tapi seseorang menyadarkan semuanya, aku sadar mungkin memang aku tak bisa seperti mereka, mungkin memang aku tak bisa menjadi apa yang mereka bisa, TAPI SEKARANG AKU SADAR, mereka juga mempunyai kekurangan, mereka pun juga mempunyai masalah yang mungkin mereka terlihat sempurna d luar !
mama juga bilang sama aku

"jangan pernah merasa bahwa kamu gak bisa seperti mereka, tapi kamu harus berpikir positif, mungkin saja mereka selalu ingin menjadi apa yang kamu bisa, setiap manusia gak pernah bisa merasa puas dan setiap manusia gak penah bisa merasa hebat, mereka telah d beri apa yang seharusnya mereka syukuri, KAMU HARUS BERSYUKUR dengan apa yang kamu miliki sekarang, kamu punya keluarga yang utuh, kamu bisa belajar dengan baik, kamu juga bisa menjadi seseorang yang berguna buat semuanya, kamu MEMILIKI seseorang yang bisa jagain dan lindungin kamu, kamu punya orang tua yang masih bisa mampu biayain semua keinginan kamu dan kamu masih mempunyai tempat untuk kamu berteduh, itu semua harus kamu SYUKURI, kamu harus bersyukur dengan semua pemberian TUHAN, kamu terlahir sempurna anggota tubuh kamu pun lengkap, kita MATI gak akan bawa apa2, kecantikan, kekayaan, dan kegaulan atau apalah yang kamu irikan, GAK PERNAH d perhitungkan d hari akhir, tapi amal ibadah kita sama TUHAN yang d perhitungkan, kamu udah gede, dan kamu udah dewasa, ibu yakin kamu bisa menjadii SEORANG yang bisa selalu d HARAPKAN semua orang, kamu harus percaya dan kamu harus BERTEKAD kamu bisa, ibu selalu dukung apa yang kamu lakukan kok :') "



aku bangga sama ibu yang udah nyemangatin aku, I LOVE YOU MOM :')
setelah denger kata2 itu aku lebih sadaar lagi,
aku gak pernah akan sia2 melakukan sesuatu, aku tambah sadar AKU BISA DAN AKU PASTI BISA melakukan semua yang mereka lakukan KALAU ADA USAHA dan keinginan !

kita akan benar2 merasa menyesal kalau kita merasa kehilangan,
gak ada kata TERLAMBAT UNTUK BERUBAH, dan GAK AKAN ADA KATA TERLAMBAT untuk merubah semuanya, sebelum semuannya TERLAMBAT dan SEBELUM aku KEHILANGAN semuannya :')

kita gak akan pernah tau kapan kita akan PERGI, kapan kita akan meninggalkan orang orang yang KITA SAYANG DAN KITA CINTA !
sebelum semua terjadi
AKU HANYA INGIN MEMBAHAGIAKAN KALIAN, DAN YANG TREPENTING AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN, PAPA, MAMA, KAKA, KAMU

AKU YAKIN DAN AKU AKAN SELALU BERUSAHA UNTUK SEMUANYA :), AKU HANYA INGIN KALIAN BANGGA TELAH KENAL DAN SAYANG SAMA AKU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar