i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 15 Januari 2010

party si dul :))

hari ini tuh yaah tanggal 15, sih dul itu kebagian jatah buat makan makan karena pacarku tersayang ini kemarin telah bertambah umur hehehe happy brthday sayaaang dul muaaach !!!!!
hah awalnya dia gak tau kalau gue itu lagi nabung buaaat beli sesuatu buaaat dia jadinyaa yaah gitu deh dia selalu bilang kok gue gak ada uaang terus hehe maaf sayaaaaang :))
setelah muter muter mikir dihari sebelumnya mau makan dimanaa akhirnya pilihan semuanya jatuh di burger and grill BINTARO, okeh cukup jauh tapi untungnya kitaa semuaamempunyai teman yang sangaat baik yaitu ka agung fajar satria pacar dari sahabat gue ka ida ayu, gue hafidz ka agung ka ida ka avie dan ka dewi, dan kita ditumpangi mobilnya ka agung hehhee thaks bangeeet kaaaaaa, hahahah, berangkaat deh sekitar jam 4an setelah gue pulang PM, haha capek bangeet jujur ajaah gue capek, dan semuaa acara berjalan dengan lancar sampe dengaaan tiba tibaa ada surprise gitu deh buaat pacaar ku tersayang si HRM ituuu hehehe, maaf yaah cuma mampu beli yaang ituuuuuuuuuuuuuuuu, semoga kamu bisa bahagia dan bisa menerima perjuangan aku untuk mendapatkannya sayaaang :*



ini surprise kecil kecilannyaaa tauuu,


dan sumpaaah itu mukaa gue ancuur bangeet yayayaya !!!

sesudah potong kuee ada sesi bagi bagi kue dan sekaliaan aja yaah gue perkenalin sahabat sahabat gueee


first cake nyaa buaat gue doong hahaha, sempet malu jugaa tuh difoto hahaha mwaaah mwaaah
yaah pertamaa buat gue laah secaraa gitu HAHHHHA


two cakenya buaaaat pacar keduanyaa nih katanya temennya si dul itu,, avie adalah selingkuhannya heheheh


ini buaat si genduut dewi octavia simbolon ckckck aaah maruuk sebenernyaa dia makan dua kali tauuu tapi malees ajah uploadnya


dan ini si cantik ida ayu atau biasa kita panggil odeee hahaha
kalo diperhatiin ode sama dewi itu sadaar banget cameraa yaaah ckckck

dan yaang terakhir taraaaaaa


ini buaat kaka terbaik dan tersayaang dia adalaah kak aguung yang sosweeet bangeet gak sih ini fotonyaa HAHHAHAHA, lucuu yayayayaya, dia itu pacarnyaa ka odee :))
haha serasi yayayaya .

setelah pembagiaan kue mereka pada sibuk dah masing masing ada yang foto dan online salaah satunyaaaaa ini nih ....


ini yang sempet bete juga nih sama diaa gara garaa sibuuk beneer hehe tapi udah gak kok hahaha, yang candid pinteer yayayayay, hahaha

setelah mereka capek berfoto foto jadilaaaaaaaaaaah kitaa BUBAR karenaaa udah soree banget kasian yang gak boleh pulang maleeem hehhee

ini salah beberapaaa foto yang kita lakukan di parkiraaan [jujur aja maluuu bangeeeet]


ini iseng foto foto ajaah si ode sempet kesel nih sama foto hasil ini hahahahah, gilira dia mau foto eh malahan gak diajaaak ajaak giliran kita foto dia kan duduk di depaaan !


ini cantik cantik kan yaah HAHAHAHA


aweet yaaah jangaan putus nyambung mulu kayaa laguuuu


aah mukaa gue kenapaa selalu begini deh aah sensi bangeet yah motoin !

eeh eeh ini fotoo ode jeleek deh hahahahahah akhirnyaaaa bisa jeleek lo de iri gue sama kecantikkan lo hehehhe gak deeeeh seneng gueee malah !!!


pameer beheeeel ceeersss hahaha

capeeek peeek peeek peeeek bangeeeeet, buaat semuanyaaaaa MAKASIH YAH hehehe
gak ada kata kata lagi yang bsia gue ungkapkan, tanpa kalian gak akan berjalan dengan lancar hehehe :)
LOVE YOU ALL :*

buaat semuaa bantuannya desy nurnawati chairmate guee yang paling baik jugaaa turut membantu untuk kelangsungaan kebahagian ini makaasih semuaaaaaaaaaa
NB : sayaaaang semogaaa diumur kamu yang bertamabah kamu bisa menjadi sesorang yang berguna buat siapapun gak cuma buat aku, emosi bisa ditahaan dooooong aaah masa iyaaah kalo ngomong masih ngotot dul santaai ajaah yaaah :)), semuaa yang terbaik jalanin aja, yaaah oke sayaaang :')

buat yang gak tau dul itu siapa , itu nama panggilan gue ke pacar gue tersayaang hehhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar