i love you soooooo much

i love you soooooo much

Minggu, 17 Januari 2010

gue emang gak pernah akan ngertiin perasaan lo !

mungkin kata kata itu yang selalu lo pendem dalam hati lo, buaat apa semuanyaa buat apaa?
buaaat apa ada ini semua kalau emang cuma mau nyakitin dan disakitin, buat apa ada ini semua kalau gak pernah ada pengertian didalamnyaaaaa !
gue capeeeeek?sangaaat bangeet gue capeeek, gue lelaaah iyaaa, gue gak tau harus apa, gue udah terlalu banyaak kecewaaaa sama banyaaak orang, gue udah terlalu banyaak terpukul sama kejadian sesuatu dalaam akhir2 ini !
gue bingung haruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus gimana, gue sedih bangeeet bangeet, karena dalam otaknya cuma ada gue gak ngertiin dia gue gak ngertiin dia dan dia gak ngertiin dia, apa cuma itu yang ada dalam pikiran lo !!!!
buaat apa ada hubungan kaya gini kalau dia cumaa berpikir seperti ituuu, gue sediiiiiiiiiiih?bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, gue nangis?yaah entah berapa kali gue harus menitikkan air mata, dan gak ad satu oraang pun yang ngertiin perasaan gue !
YA TUHAN APA EMANG KITA JODOH?
kalau udah ada masalah yang kaya gini gue selalu berpikir, pikiran gue sama dia udah gak samaaa jalan pikirannyaa, tapi buat kehilangaan dai pun gue gak sanggup bangeeet !
gue diem salaaah, gue ngomeel salaah !
gue dieeem karena gue mau menetralkaan emosi guee, gue gak mau terlalu emosi samaa lo !
gue egois?iyaaa gue egois bangeeet, tapi kenapa sih?
gue mau hubungan tanpa air mata, gue mau hubungan tanpa pertengkaraaan !
gue capeeeeeeeeeeeeek bangeeeeeet !
gue sedih gue kecewaaaa !
ini yang buat gue selalu berpikir banyak di luaar sana yang lebih baik dari gue, banyak diluar sana yang lebih lebih dari gue, walaupun gue gak akan ikhlas liatnyaa !
apapun yang buat lo bahagia dan gue tersiksa gue ikhlaaaas bangeet, kaena gue udah cobaaa !

makasih buaat desy nurnawati yang selalu ada saat gue butuh walaupun terkadang gue kesel sama lo, makasi chi, mungkin cuma lo yang tau sebeapa besar gue kecewa samaa MEREKA SEMUA !

makasih buaaaaaaaaaat lo yang gue sayaang !
mungkin akan ada jalan terbaik dari semua ini !
YA TUHAN BERIKA SEMUA KESABARAN UNTUK MENEMUKAN SEMUA INI !!!!!!

satu hal buat kalian semua yang sedang menjalani nya : berikanlah pemikiran positif untuk pasangan anda, dan lupakanlah kejadian dimasa lalu, kejadian dimasa lalu cukup kalian jadikan sebagai pembelajaran, bukan untuk berpikir kalau pasangan anda memiliki sikap yang sama dengan masa lalu anda !!
:'), jalankan dan lakukan dengaaan hati ikhlas dan selalu percaya satu sama lain !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar