i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 08 Januari 2010

ceritaa ajaaaa

kadang gue berfikir gue jahat banget sama hafidz karena gue udah egois banget sama dia tapi disisi lain terkadang dia juga gak pernah mau kalah sama gue, dia sama gue melakukan kesalahan yang sama tapi dia tetep ajaaa bilangnyaaa "LUPA" coba gimana gue gak kesel yaah kenapa sih lo gak mau ngaku aja kalo lo salah, oke lo emang minta maaf sama gue tapi apa salah kalo lo diem gitu ikhlas tulus tanpa emosi, gue cuma mau lo sadar aja apa yang lo lakuin itu aja, jangaan cuma gue yang lo maki maki, walupun gue tau emang gue yang INGKAR JANJI sama lo tapi maaf bangeet lo juga kan !
andai kata gue gak mancing mancing lo juga gue rasa lo gak akan inget atau bahkan gak akan cerita sama gue, sedih banget kan gue jadinya :(
gue sayang bangeet sama lo dan gak mungkin gue rela lo pergi, beneran deh gak tau kenapa gue takuut banget TAKUT BANGET !!!!!!

sekarang gue mohon banget jangan pernah lupain kejadian yang lo lakuin kalo ujungnya buat gue sakit, terkadang lo cerita tanpa inget dosa lo sih :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar