i love you soooooo much

i love you soooooo much

Sabtu, 09 Januari 2010

nilai rapot gue !!!

awalnya gue berharap nilai gue itu baik baik, tapi nyatanya semua harapan gue menjadi baik, tapi ternyata semua pupus pas gue tau peringkat nilai gue, yaaah TUHAN gue syok banget dengan hasil peringkat gueeeeeeeee, dan akhirnya nyokap gue ngomeeel karena peringkat gue, untung wali kelas gue baik bangeet dia bilang "maaf bu namanya juga saingan di kelas berat banget ini nilainya udah cukup baik banget mungkin emang dia harus lebih keras lagi belajarnya, pasti bisa kok bu, yah tih kamu juga harus bisa kejar nilai lebih baik lagi okeh" gue tersentuuuuuuuuuum puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget wali kelas gue baik banget, untuk PAPA SUNARDI makasih yah, HAHAHAHA

kalau pada mau tua hasil nilai gue nih gue sebutin haha,[norak ah]

SKBM nilai teori nilai praktek
Pendidikan agama islam : 68.00 76 72
PPkn : 65.00 73 -
Bahasa Indonesia : 67.50 80 84
Bahasa Inggris : 67.50 73 79
Matematika : 67.50 75 -
Fisika : 65.00 70 82
Biologi : 67.50 78 84
Kimia : 67.50 81 88
Sejarah : 67.50 76 -
Seni dan Budaya(rupa): 70.00 - 82
Pendidikan Jasmani : 70.00 - 75
Bahasa Mandarin : 62.00 82 64
TIK : 65.00 64 74
English Listening : 70.00 - 79

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nilai gue cukup memusakan tapi gue gak puaaaas, liaat ajaah gue kesel sama yang pada nyontek sama gue masa nilai nya lebih baik dari gue, gue sekarang bakal lebih seriuuuuuuuuuuuus, gak ada yang namanya nyonteeeek TUGAS PR gue bakaaaal dateng pas bel ajaaaa biar pada gak nyonteeek,gue beneeer beneeer keseeel deeeeeeeeeh sumpaaaaaah !!!
satu hal lagi nilai gue gak ada sangkut pautnya sama hafidz atau temen temen gue tapi guenya yang belum serius sama pelajaran JUJUR gue masih main main sama pelajaran gue, tanpa sadar gue udah kelas 11 meeeeeeen !!
buat lo njing [orang yang sok mau tau urusan pribadi gue] jangan pernah berpikir gue gini karena mereka semua, ini semua karena diri gue sendiri, lo emang tau urusan gue tapi lo jangan berpikir negatid tenteng kehidupaaaan gue !!!!
okeh sekarang lo emang udah tau peringkat gue tapi lo gak tau kenapa gue bisa jadi seprti itu !!!

buat ibuuu ku tersayaaang maaaaaf yaah udah ngecewain ibuu, aku janji deh bakal belajar lebih baik dan lebih seriuuus lagiii :')

buat hafidz jangan pernah berpikir kamu salah, aku kok yang selalu bantah kamu kalo kamu suruh aku belajar maafin aku yaah, aku janji sekarang akan lebih baik lagi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar