i love you soooooo much

i love you soooooo much

Sabtu, 16 Januari 2010

lagi lagi dan lagi entah udah berapa kali !

yah lagi lagi dan lagi, udah berapa kali aja gue gak tau gue kenapa hobi banget yang namanya meluapkan semua ini disini gak tau kenapa mungkin karena emang gue cuma bisa mendem sendiri dan akhirya gue cuma bisa gue lakuin nulis aja disini agar perasaan gue setidaknya tenang walaupun hanya sedikit !
hah gue yakin lo semua udah akan tau apa yang akan gue tulis disini, gue kagen?bangeeeeet !
mungkin ini salah satu cara buat gue menghilangkan setidaknya sedikit dari rasa kangen gue !
entah kenapa gue menitikkan air mata saat si danu bilang "eh tadi gue ketemu cwo lo dong di 48" gue nangisssssssssssssssssssssssssssssss, lo tauuukan nagis itu kenapa?gue sedih aja kenapa gue sebagai seseorang yang mungkin ada dihati dia saat ini, gak bisa mendukungnyaaaaaaaaaa, gue sedih?bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, sorry mungkin gue gak bisa mengungkapkannya sama dia, dan gue sangat berharao dia gak tau dan dia GAK AKAN BAHAS MASALAH INI karena itu hanya menambah seberapa besar gue kecewa GAK PUNYA PULSA GITU GUE UNTUK SMS salah satu panitia osis buaat bilang "eh lo pada ke 48 ya gue ikut dong" buat satu kali sms aja gue gak ada sama sekali pulsa tauuu gaak !!!
kenapa gue gak beli pulsa ajaaa?yaaa itu cuma hati gue aja yang tau kenapa gue gak bisa beli pulsa walupun hanyaa 5ribu, yayayayayayayayay udha laah percumaa gue nyeselin itu semuaaaa gak gunaa TOH semuaa udah terjadi, dan gue tau mungkin cuma disini aja gue nulis gue bisa melupakan, tapi dihati kecil gue sama sekali gak ada !
gue berharap banget malam ini dia online atau apalah, tapi nyatanya dia lagi ada acara keluarga sama papanya yang baru pulang dari surabaya untuk kerja disana !
gue juga gak bisa nyalahin siapapun disini, disini yang gue bisa hanyalah berharap berharap dan berharap ada keajaiban TUHAN buat semuanyaaaaaa :')
makasih buaat TUHAN karena TUHAN memberikan cobaan untuk nguji kesabaran gue, THAKS GOD :')
dan aku sangat berharap engkau memberikan keikhlasan dan kesabaran untuk ini semuaa TUHAN :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar