i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 08 Januari 2010

istianti rahmadian chumaidi


ini cerita tentang ade kelas gue yang gue rasa lucu banget !
[kalau pada mau tau ini foto gaulnya haha]



dia itu anak didikan gue pas mos dulu, gue jadi apa yah namanya lupa, pokoknya jadi penjaga kelas nya deh pas mos [walaupun osis cabutan gue], berawal dari mos gue gak kenal sama dia sama sekali gue gak pernah liat mukanya dia, entah kenapa, trus kita kenalan di facebook dia bilang dia kelas 10-4, kaget dong gue kok gue gak pernah tau namanya dan gue juga bingung bilang apa, yah sebisa mungkin lah gue SKSD hahaha, lanjuut lanjut lanjut gue seket sama dia, dia juga sahabat, dan temen bercanda nya si HAFIDZ [pacar kesayangan gue], gue cerita sama dia, kalo disekolah dia gue panggil anak gaul kenapa anak gaul abisnya setiap gue gak tau apa apa gue nanya dia, dia tau trus sekarang kan modelnya lagi belah tengah gitu poninya dan jepitan pita, haha dia pakelah jepitan pita dan tiba tiba dia belah tengah, sumpah gue seneng banget kalo ngecengin dia, gak pernah namanya marah, ramah banget, lucu dan katanya pinter satu hal yang paling gue suka dia orangnya baik sebaik baiknya orang .

sekarang gue sedih banget dia mau pindah sekolah, yaah PINDAH SEKOLAH, siapa lagi nanti yang gue cengin?siapa lagi yang bisa jadi ade adean gue, gue kan gak punya ade, kata temen2nya dia kita itu mirip dikit HAAHAHA

gue udah nyaman banget temenan sama dia, tapi kenapa sih kamuu harus pindaaaaaaaaaaaaah sayaaaang :'( huaaaaaaaaaaaaaaaaa sedih bangeet aku bener deh !!!!

dia pindah diakibatkan rumahnya yang sangat jauh dari sekolah, rumahnya ajah jakarta selatan pelosok sok sok nyaaa, ckckckc [sok tau gue]

aaah gue bener bener deh merasa kehilangan bangeet, isti jangan lupakan akuuu uu uuu, makan makan nyaa doong, ajak aku ke tempat tongkrongan mu itu loh HAHAHHA [ngeledek]
aku pasti bakal rinduu banget sama kamu ti, aku kangeen deh gak ada yang negcengin aku dan nemenin aku kalo hafidz lagi gak ada !!!

semoga betah yah disekolahan baru kamu, semoga kamu betah yah sayang, aku pasti kangen banget sama kamuuu sayaaang

you are my best friends ISTIANTI RAHMADIAN CHUMAIDI :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar