i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 15 Januari 2010

gak tau gue harus gimanaaaa

sampe detik ini pun gue gak dapet kabar, seenggaknya kenapa sih dia gak inget gue?kenapa juga dia gak minta doa gue supaya dia berhasil mainnya gitu, seenggaknya HARGAIN gue ini siapaa diaaa !
yaaah gue gak tau harus gimana, gue hari ini udah pengen banget nonton tapi gue inget kemarin dia gak ngijinin gue, gue gak enak kalo misalkan tiba tiba dateng sama anak anak osis lainnya gitu !
gue cuma bisa diem dirumah nunggu kabar atau informasi apa kek dari dia, yaaaaa TUHAN gue udah sabaar banget, gue juga gak mau bete sama dia, gak enak kalo kemarin seneng seneng masa iyaah sekarang gue harus bete gitu, gue cuma bisa mendem aja, MUNGKIN DIA SIBUK, MUNGKIN DIA LUPA buat NGABARIN GUE yang berharap banget dapet kabar dari dia, atau mungkin juga dia kesiangan ataupu kecapekkan jadi gak ngabarin gue !
gak ada yang namanya bunyi HAPE hari ini, gueee NUNGGU taaaauuuu gaaaak, ada alasan kenapa gue pengen banget nonton dia, satu gue pengen liaat hasil kerja keras dia selama ini, kedua dia janjian sama seseorang yang JUJUR sampe detik in gue MASIH TERAMAT SAKIT HATI SAMA SIKAP TUH ORANG WAKTU ITU, tapi yawdah deh percuma juga kan, dia juga bakal terus belain tuh sahabatnya !
udaaaah laah buat apa gue ngebuat masalah baru, gak ada satu orang pun tau gimana perasaan geu saat ini, khawatir?mereka udah akan tau, cemas?yaaah pastilah, takut?mungkin !
tapi ada perasaan yang mungkin gue sendiri gak bisa untuk mengungkapkannya, maaaf yaaaah !
gue cuma butuh dihargai sebagai seseorang yang mungkin lo sayaaang !
aah udah lah sedih gue nulis lama lamaa !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar