i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 13 Januari 2010

gak mudah !

gue gak tau dan gue kehabisan kata kata untuk ini semuaa gue nulis ini karena jujur ini gue iseeeng iseeng ajaaa sebuah tulisan yang gue tulis ini membuat gue sedikit lebih membaik ataupun legaaa dengan apa yang gue rasakaan !
terkadang orang berpikir untuk menjadi yang terbaik dalam hidup seseorang, tapi sekarang gue udah dapet jawaban dari semuanya, kalau emang gak MUDAH DAN SEGAMPANG gue mambalikkan telapak tangan gue ataupun semudah menjalankan kaki gue, karena semua itu butuh PERJUANGAN DAN PROTES, oke terkadang gue berpikir "kenapa gue gak bisa bahagiain orang lain" tetapi gue tauu dan sadar disisi lain mungkin ada saatnya dan ada waktunya gue BAHAGIAIN mereka, air mata gue belum seberapa dengan perjuangan gue !
makasih buaaat segala sesuatunyaaa gue berharaaap dengan ini gue bisa menjadi yang lebih lebih lebih lebih lebih BAIK LAGI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar