i love you soooooo much

i love you soooooo much

Selasa, 12 Januari 2010

12 januari 2010

hari ini adalah hari special buaat hafidz hahahaha, awalnya gue bete banget pas tanggal 11 sama dia, gara gara sesuatu hal, tapi entah kenapa gue punya pikiran jahat juga buat ngerjain dia, HAHAHAHAA, dan beruntungnya pas hari itu gue ijin pulang cepet buat cepet cepet kedokter gigi karena mau dicabut gitu gigi gueee aaaah LANJUT deeeh !!!
dari sepanjang perjalanan gue smsan sama dia, dan betapa gue sedihnya baca sms dari dia, pikiran gue udah bilang "ko gue bisa jahat gitu yah sama dia, abisnya salah sendiri ulang tahun besok pas lagi ada masalah jadinya dikerjain kan hehehe maaf yaaah hafidz" dari jam 10an deh sama jam 5sore sms dia gak gue bales bales sampe dia berusaha telpon gue tapi gak gue angkat karena lagi dijalan juga gue, aaaaaaaah paraah gue udah gak tahaaan banget tuh diemin diaa sumpah deh yaah ampun maaaaf bangeet yaaaaah sayaaaaang !!!
tapi gue beruntungnya juga abis cabut gigi jadi gue bisa tiduur cepet dan gak mikirin tuh masalah gueee !!!
hahaha jahat guee?bangeeet !!!
karena gue takuut dan sedih banget akhirnya gue sms diaa ajaah "nanti kalau gue udah ada keputusan gue bakal telfon lo kok mau gue gimanaa lanjut atau putus sama lo"
tapi ada satu hal lagi, tanpa malu malu dan sungkan ataupun gengsi gue mintain dia kerjain tugaas gue karena tugasnya ada di diaaa, HAHAHA
gue gaak tauuuuuuuuuuuuuuu maluuuuuuuu bangeet yaah tanpa gue mikirin perasaan dia sama sekali, dan tanpa gue mikirin gimanaaa takutnyaa diaaa, gilaa sumpaah gue jakaat bangeet kaan yaaaa, yaah abis gak tau lagi harus apaa lagi yang gue lakuin !!
sampe akkhirnyaaa jam 00.00 aaah pas bangeeeet banguunnyaaa hehehe !!
gue telfon laah diaaaaaa, dan dengan cepatnya dia angkat telpon gue
r : happy brthday yah sayaaang
h : iyaah makasih yaah sayaang
r : hahahahahahahha
h : [masih dieeem]
r : udaah masalah tadi gak usah dipikirin lupain ajaaaaaah oraaang aku cumaa bercandaaa hahaaha
h : kamuu seriuuus???
r : iyaaah laaaah aku kaaan ******************** {maaf sensoor}
h : [membalaaaasnyaa hahaha]

yaah duah laah basa basi gueee samaa diaaaa dan akhirnyaa gue tiduuur dan sampee disekolaah dia kayanyaa penasaraan sama kado gueee !
yaah seuaa jalan seperti biasanyaa tanpa gue ada ngambeek ngambeek buaat nyenengin diaa laaah !

daaaaaaaaaaaan gue merayaakaan nyaa berduaa walaupun tidak speciaaal laaah makasih yaaah sayaaaang
happy brthday wis you all the best, semoga semuaa sifatnyaa bisa menjadi lebih baik, bisa menjadi yang lebih baik dari pada umur 15tahuun yaaaah HAFIDZ RADHI MAULANA mwaaah hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar