i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 20 Agustus 2010

Tuhan

apa yang Tuhan rencanakan dibalik semua ini?
apa yang Tuhan inginkan dari cobaan ini?
apa yang Tuhan ingin tunjukkan dari kesabaran ini?
apa yang Tuhan ingin sampaikan dari ujian ini?
terkadang gue berpikir gue merasa lelah dan sangat lelah dari ujian yang Tuhan kasih, tapi gue sadar ini hidup, dan hidup akan selalu diwarnai dengan ujian.
andai engkau dapat menjawab pertanyaan dalam hati ini Tuhan, andai engkau ijinkan aku untuk tau sekarang apa yang harus aku lakukan.
salah kah jika saya menyayangi seseorang dengan perasaan tulus?
salahkah Tuhan jika saya sangat mencintainya?
ataukah saya tidak bisa mencintainya lagi?
ataukah hamba memang bukan untuknya?
aku percaya akan semua yang akan engkau berikan Tuhan,
rezeki, hidup, mati, bahkan jodohku telah engkau yang mengaturnya, dan saya hanya melaksanakan skenario yang telah engkau buat untuk hidupku.
akankah saya bisa menjadi sesosok perempuan yang kuat dan tegar tanpa harus mengeluarkan air mata?
apakah saya bisa menjadi seorang wanita tegar yang siap menjalani rintangan tanpa harus berkata putus asa?
apa yang seharusnya saya lakukan untuk melakukan semua ini dengan tersenyum, tanpa beban apapun Tuhan?
salah, kalau saya ingin dimengerti dengan perasaan tulus tanpa ada paksaan apapun?
salah saya ingin merasakan rasa kasih sayang yang besar dan pengorbanan yang benar benar mereka lakukan dari hati terkecil?
dan apakah saya salah menolak hal yang tidak ingin saya lakukan?
Tuhan, rencana apalagi yang kau buat untukku?
rencana apalagi yang kau ingin perlihatkan padaku?
saya hanya seorang perempuan yang lemah, dan tak berdaya,
tanpa ada tindakan kasar, emosi, ataupun diam tanpa kata.
karena wanita ingin dimengerti?
tanpa perkatan apapun wanita sangat ingin dimengerti, wanita ingin dikasihi, wanita ingin diberi ketulusan, wanita ingin kejujuran, wanita ingin semua masalah selesai, wanita ingin menjalani rintangan dilakukan tanpa emosi ataupun rasa amarah.
rasa kehilangan itu begitu besar saya rasakan ketika semua telah berubah, rasa kehilangan itu sangat saya rasakan ketika saya tidak dapat bertindak apapun.
sampai kapan saya harus menunggu jawaban darimu Tuhan, sampai kapan?
aku ingin sekali merasakan kebahagian seperti yang mereka rasakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar