i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 11 Agustus 2010

gue sendiri bingung mau ngasih JUDUL apa

kadang kita selalu berpikir, kita selalu saja mendapatkan masalah,
tapi pernah gak sih kita renungin, bahwa ada diluar sana kebahagiaan untuk kita?
pernah gak kita sadarin?kalau kita itu selalu bahagia?
kita selalu aja dikelilingi sama orang yang peduli bahkan sayang sama kita, contohnya sahabat, teman, pacar bahkan keluarga.
kalau ada yang merasa selalu punya problem sama keluarga, gue yakin disisi lain pasti lo milikin kebahagian yang mungkin lo gak sadar, gue pernah baca disalah satu situs, bahwa dalam 12bulan ini waktu buat kita ketawa, nangis, bahagia, sengsara itu adil, mungkin 3bulan kita sedih, 3bulan kita bahagia, 3bulan kita nangis terus, dan 3bulan kita tertawa.
kita selalu bilang TUHAN itu gak adil, tapi pernah gak kita sadar, kalau sebenarnya kita yang gak adil terhadap TUHAN, contohnya, setiap hari setiap bangun tidur, sesering apa sih lo pada bilang "alhamdulillah" karena masih dikasih umur lagi sama TUHAN?
setiap kita tertawa, bahagia, sesering apa sih kita ngucap syukur sama TUHAN?
setiap kita dapet kesenangan sesering apa sih kita inget TUHAN?
apa pernah TUHAN lupa sama kita?
setiap kita sedih, terpuruk, sengsara, dan sebagainya, baru deh kita sujud sama TUHAN ngemis ngemis mohon pertolongan, tapi apa pernah TUHAN gak nolongin kita?
gak munafik yah, gue sering kok jadi orang yang seperti itu, dan sekarang, gue ingin banget gue sadar sama apa yang gue tulis, gue inget dengan apa yang gue ungkapkan.
setiap gue nangis, gue selalu inget kebahagiaan yang TUHAN kasih buat gue, gue percaya setiap gue menerima kesulitan APAPUN TUHAN pasti akan selalu membantu gue, entah waktunya kapan.
gue sadar gue selalu menunda apa perintah TUHAN, dan mungkin balasannya adalah TUHAN selalu menunda apa keinginan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar