i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 11 Agustus 2010

?

gak akan ada satu orangpun menginginkan perasaannya itu berubah, gak ada satu orang pun yang menginginkan hubungannya gak berjalan lancar .
yaaa gue gak tau yah kenapa gue ngomong kaya gini, jujur aja gue aja bingung mau nulis apa.
semakin lama kok gue ngerasa ada perubahan yang gue sendiri bingung kenapa gue bisa ngerasain perubahan itu, mungkin kalau menurut orang orang disekitar gue sih biasa aja, tapi gak buat gue, semuanya berubah, walaupun gak berubah sepenuhnya, tapi buat gue jujur aja itu ngerugiin semuanya .
sejenak gue berpikir, kalau ini semua itu gak tulus, semua yang dijalanin, cuma dijalanin gitu aja tanpa ada perasaan apapun, tapi makin gue pikirin gue makin gak ngerti, kenapa gue bisa berpikir kaya gini, jahat banget yah pikiran gue .
tapi saat gue lagi sendiri dan gak ada pikiran, gue makin berpikir, apa yang seharusnya dilakakukan kalau dalam keadaan seperti ini?
apa yang harus kita jalanin kalau keadannya kaya gini?
gue bingung, kenapa yah kok makin lama, semuanya makin gak jelas yaaaa, ini cuma pikiran gue doang atau emang kenyataannya kaya gini sih?
gue sendiri aja bingung kenapa gue bsia mikir kaya gini, gue bingung bangeeeeeeeeet .
ada yang bisa bantu gue gak, perasaan apa yang geu rasain?
masih adakah ketulusan di sana?
masih adakah kejujuran di sana?
masih adakan rasa yang benar benar gue rasakan seperti dulu, rasa yang benar benar buat gue jatuh cinta seperti dulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar