i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 20 Agustus 2010

sok puitis ha ha ha

ketika semuanya hilang berubah menjadi sebuah kenangan,
ketika semuanya sirna berubah menjadi keburukkan,
ketika kenangan indah berubah menjadi kepahitan,
ketika kasih sayang brubah menjadi kebencian,
dan ketika ketulusan berubah menjadi dendam,
tak dapat lagi kurangkai kata ketika semuanya hilang,
tak mampu lagi aku bertahan ketika semua sirna,
dan tak mampu lagi aku berdiri ketika semua hanya kenangan,
tak dapat kata aku ucap,
hanya bisu, yang terlihat,
tak ada kebahagian, tawa, ataupun keceriaan,
semuanya hilang ditelan waktu,
kemanakah perasaan itu?
masihkah ada ketulusan, rasa kasih sayang, kejujuran, dan sebuah pengorbanan,
dan masih adakah aku dilubuk hatimu?

tak sanggup aku melihat kenyataan jika semua benar benar sirna,
tak sanggup aku menatap terangnya sinar matahari ketika semua benar benar hilang,
dan tak sanggup aku meneteskan air mata ketika semua tinggal kenangan,
sampaikan salamku untuknya, sampaikan salam ketulusanku untuknya,
sampaikan semua rasa hatiku untuknya,
beri tau dia bahwa aku mencintainya, dan hanya dia dihatiku,
sampaikan padanya bahwa hanya dia jiwaku,
tak dapat aku ungkapkan seberapa dalam hati ini untuknya,
tak dapat aku katakan, seberapa luas rasa sayang ini,
dan tak dapat aku tutupi, betapa besar rasa sakit ini,
rasa sakit yang mendalam ku rasakan, tanpa sedikitpun rasa sayang hilang,
rasa sakit yang emndalam kurasakan, tanpa mengurangi rasa cintaku padanya,
namuuuun, sampai kapan aku terus terdiam menunggu semua kembali?
sampai kapan aku harus menunggu dan akan teruus menunggu?
sampai kapan aku berharap, menanti keajaiban TUHAN datang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar