i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 20 Agustus 2010

iseng kok

•Derasnya hujan yang turun malam ini,
mungkin mereka merasakan betapa pedih dan sakitnya hati ini,
betapa rapuh dan goyahnya jiwa ini,
sungguh tak dapat aku mengerti dirimu yang dulu begitu mencintai dan menyayangiku sepenuh hati,
kini dia pergi meninggalkan diriku sendiri tanpa ada seorang pun yang menemani,
oh Tuhan apah yang harus aku lakukan untuk melupakan semua janji manis dan indah yang telah terucap olehnya?
Apa yang harus aku lakukan agar dapat membuang semua rasa yang telah tertusuk dalam di hati ini?
Harapan-harapan yang kini kau tunjukkan apa hanya menjadi sebuah harapan yang hanya dapat membuat diriku jatuh?
Apa hanya menjadi sebuah dilema bagiku?
Betapa aku sangat merindukan belaian lembut tanganmu kasih,
betapa aku merindukan ucapan manis yang terlontar dari bibirmu,
betapa aku merindukan sapa hangatnya di pagi hari,
betapa aku merindukan usapan tanganmu ketika air mata ini mengalir dari mataku,
betapa aku merindukan semangat-semangatmu ketika diri ini tak yakin dan kurangnya percaya diri,
betapa aku merindukan janji-janji indah yang sekarang hanya menjadi sebuah kenangan indah,
dan betapa aku sangat merindukan waktu-waktu luangmu untuk menjagaku,
serta pengorbanan itu,
tak dapat aku pungkiri bahwa diri ku masih mengharapkan dirimu hadir dan menemani hari-hari sepi dan hampaku,
tak dapat aku tutupi rasa yang begitu dalam aku rasakan,
perasaan sayang dan cinta ini padamu,
kini,
semuanya telah tertutup oleh gerbang kenangan indah di hatiku,
biarlah KENANGAN itu berlalu dan menjadi sebuah pembelajaran serta pendewasaan diri ini,
biarkanlah semua harapan itu hanya menjadi sebuah harapan kosong yang dapat membuat hidupku menjadi lebih tegar,
yang terpenting saat ini adalah RASA SYUKUR yang begitu besar karna TUHAN telah mempertemukan ku denganmu,
dengan dirimu yang dapat membuat hari-hari ku menjadi lebih bewarna,
yang dapat mengubah segala keburukan diriku untuk menjadi manusia yang lebih baik dan mengerti betapa pentingnya kedewasaan dalam hidup ini,
Semoga TUHAN selalu memberikan jalan yang terbaik untukmu,
kebahagiaan yang tak pernah kau rasakan saat bersamaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar