i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 11 Agustus 2010

happy fasting

yep, hari ini adalah puasa pertama bagi umat muslim, tapi gue gak puasa wakakakaakaka, gimana yah padahal gue berharap banget loh gue gak puasanya pas pertengahan ramadhan supaya gue bisa jajan disekolah (?)
tapi gimana yaaaah, Allah berkehendak lain, mungkin gue harus siap menjalani puasa ini, dengan godaaan setan yang bejibun, heeem apalagi kalau liat iklan -_____-
gak mikir apa yah itu yang buat iklan, masa jam 12 gitu masang iklan buka puasa, lo pikir gue puasa ayam apa.
waaaaaaaaah, pas lagi nulis gini gue teringaaat masa kecil gue yang menurut gue gue gak pernah puasa 1bulan full, kasian yah nyokap bokap gue yang nanggung dosanya wakakaka
maaaf bundooooo, ambo bukannya menjadi anak durhaka, hanya saja tidak mampu menahan setan setan yang berada dalam diri ambooooo loh?
gini yah dulu pas gue puasa itu gue sok sokan puasa 1hari full padahal ysh pas jam 1an mah gue sok sok kumur kumur pake air mateng tapi dikamar mandi gue telen deh wakakakaka
belum lagi waktu smp, entahn kenapa temen temen gue udah kaya apan tau pas lagi rapat osis yah beberapa segerombolan perempuan yang pada ngakunya gak puasa itu dengan santainya bilang "eh gue makan dulu yah di pertigaan situ, makan mie rebus, sama es teh"
waaaaaah gue langsung negbayangin, gilaaaa nikmaaat kali yaaah ck ck ck gue langsung bilang "astagfirullah" alim kan bahasa gue, gak kaya sekarang, udah ngomong kotooor, gara gara bergaul sama yang kotor kali yah wakakakaka
padahal gue abis sholat dzuhur itu gue langusng nyaut, "hah?makan?dimana?"
heeeeem, gak inget dosaaaa gue langsung deh gue ikuut mereka.
waaah tapi syukur ALHAMDULILLAHNYA yaaaaaaaa, gue gak jadi buka, gue malah sok nyeramahin mereka bilang , batalin puasa sengaja itu dosa banget gak bisa di ganti tau, wakakakakakak kocak banget, terus langsung deh gue pergi balik ke sekolah.
kalau gue pikir geu yang dulu sama yang sekarang itu sangat teramat beda banget loh, gue yang dulu apa apa pasti nyebut, kalau sekarang sehari aja gak nyebut kata ANJING TAI ATAUPUN BABI itu rasanya gak enak banget, wakakakakka
lagi puasa gini, belajar buat bilang astagfirullah kayanyaaa berat yah, kalau disekitar gue aja ngomongnya begitu, ya Allah sadarkan lah merekaaaaaa
(wamaakakakkakakaka apaan sih gue lebay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar