i love you soooooo much

i love you soooooo much

Senin, 16 Agustus 2010

ketika berkata

ketika gue berkata "jangan pernah lakukan itu", itu berarti gue bener bener benci perlakuan itu,
ketika gue berkata "berhenti", itu berarti gue bener bener meminta untuk berenti dan tidak melakukan itu,
ketika gue berkata "cukup", itu berarti gue bener bener menyukupi semuanya dan cukup untuk melakukan itu kembali,
ketika gue berkata "gue gak mau ini terulang lagi", berarti gue bener bener mengharapkan kejadian itu cukup sekali, dan tidak dilakukan kembali,
ketika gue berkata "selesai", itu berarti gue udah bener bener merasa kecewa dan merasa tidak ada sebuah penghargaan bagi seorang yang memang di cintainya,
berarti benar, mengharapkan sesuatu yang dipikir penting itu sangat menyakitkan, sakit, dan sakit sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar