i love you soooooo much

i love you soooooo much

Senin, 16 Agustus 2010

ini terakhir kalinya gue harus ngalangin semuanya, kenapa gue gak pernah ngerasa ikhlas kalau sebuah masalah ditinggal gitu aja, gue cewe dan gue punya harga diri, cukup gue jatuhin hara diri gue beberapa waktu lalu, dan sekarang kalau emang dia mau pergi yaudah silakan toh emang dimatanya gak pernah ada kan masalah seriuuusss, gue gak ngerti deh gue benci benci sama semuanya yang ada, kenapa masa lalu itu gak pernah diulang kenapaaa?
jangan pernah berkata kalau emang gak bisa ditepatin, jangan pernah berkata kalau emang lo masih ragu, gue gak suka dan gue gak akan pernah suka gue benci dan geu benci banget !
kalau emang udah akhirnya yaudah , ini jalan TUHAN gak akan pernah ada yang bisa ngalangin, gue udah mencoba ngalangin semuanya tapi lo gak pernah ada usahanya buat apa?
gue gak ngerti banyak kata yang gak akan pernah dingerti orang banyak perasaan yang gak akan ada satu pun yang ngerti semuanya !
cukup gue cukup gue yang tau semuanya, mau pun gue dibilang berlebihan atau lebay sekalipun tapi mereka gak pernah tau apa perasaan itu yang, ada ada dalam benak mereka cuma, yaudah, sabar, ngertiin, dan gue egois, gue capeeek, gue capeek banget sama semuanya, gue lemah, geu cuma seorang manusia lemah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar