i love you soooooo much

i love you soooooo much

Sabtu, 21 Agustus 2010

kurasa semua telah berubah

tak ku lihat semua seperti dulu,
entahlah, itu hanya perasaan ku saja, atau memang seperti itu,
gak ngerti deh yah gimana,
tapi yang gue liat emang seperti ini,
salah kalau geu cuma nunggu sesuatu yang gue harapkan?
apa harapan itu terlalu berat?
apa, impian itu terlalu mustahil buat gue?
gimana caranya supaya semua baik baik aja?
gimana caranya biar gue tau apa sebenarnya yang dirasakan?
gimana caranya supaya gue ngerti semua harus seperti apa?
gimana caranya buat gue tau kalau semua ini tulus?
gimana caranya supaya gue ngerti?
gue gak ngerti harus gimana, gue bingung, apa yang harus geu lakuin?
salah kalau gue mengharapkan semua kembali?
salah kalau gue mengharapkan semua balik?
salah?
gak ada yang tau apa yang terjadi,
munafik kalau gue gak sakit hati,
munafik kalau gue gak sedih,
dan lebih munafik lagi kalau gue gak bilang gue sayang lo,
indah emang kalau pertama ketemu,
indah banget,
indah emang saat geu ngerasa bener bener dijadikan seorang putri dan semua emang indah,
apa sih yang sebenarnya terjadi?
apa sih yang sebenarnya di rasakan?
ketulusan?kasih sayang?kejujuran?
gue sendiri gak tau, gue bingung
dan jujur aja gue sendiri pun ngerasa gue berubah dan sangat berubah, gue sendiri gak tau gue kenapa, dan gue benar benar berubah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar