i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 03 September 2010

sory yah mungkin akhir akhir ini gue belum bisa nulis sesuatu hal yang menarik buat dibaca gue gak tau harus cerita sama siapa, gue bingung, gue udah gak bisa berbagi sama semuanya, semua masalah yang gue punya mungkin cuma bisa gue simpen gitu aja, yang gue perluin saat ini adalah seseorang yang ngerti keadaan gue, dan seseorang yang mau nemenin gue , yah gue cuma butuh temen sekarang siapapun itu, mau sahabat gue temen gue musuh gue keluarga gue ataupun dia, orang yang paling special di hati gue, siapapun itu yang gue butuh cuma temen !
buat berbagi keluh kesah gue, buat menghibur gue, dan buat lupain semua hal yang ada yang buat gue ngerasa gak penting !
gue butuh seseorang yang ngerti keadaan gue dan kondisi gue, gue mau dihibur sama semuanya, gue butuh hiburan gue butuh hiburan !
yaa mungkin gue terlihat berlebihan, tapi please kalao lo pada negrti keadaan gue, gue yakin lo semua gak bakal bilang gue berlebihan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar