i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 01 September 2010

=______=

gak bisa gue hindari, sekarang siapa sih yang mau punya rasa ini?
perasaaaaaan yang mungkin dimata orang lain itu berlebihan atau apapun,
gue gak minta orang orang pada menghargai gue ataupun kehadiran gue, gue gak minta semua orang buat seneng atas kehadiran gue, tapi seengaknya bisa gak sih, jaga perasaan gue dikit aja, gue kenapa?
gue gak kenapa kenapa, cuma yah setidaknya bisa gak sih menghargai perasaan gue, gue gak pernah minta dia agung agungkan, gue emang bukan Tuhan, gue juga bukan Malaikat, gue buka seorang Ratu atau seorang bangsawan, gue cuma orang biasa, yah mungkin sama kali kaya lo lo pada, sama sama orang biasa yang lo semua pun pasti juga mau dihargain kan?
yaudah, salah kalau gue minta kaya gitu?
beraaat banget, jujur aja miris banget hati gue kalau ngeliat semuanya, terus gue harus ngomong sama siapa?
siapa yang mau dengerin gue?
mungkin buat mereka yang tau ini bukan masalah besar, tapi buat gue ini suatu masalah, masaalah tentang perasaan, gue emang orang yang seperti ini, gue begini yah begini, mau lo lo pada terima gue ataupun gak gue tetep begini, gue gak akan berusaha menjadi sok baik atau pun cari hati sama semuanya,
sekarang yah gue begini, ini emang bukan masalah besar,yang gak gue abis pikir kenapa gue punya rasa sakit hati yang begituuu dalaaaaam banget sama semuanya?
semuanya tanpa terkecuali, rasa sakit gue ini sama aja kaya rasa sakit orang yang punya penyakit hati (oke gue lebay), tapi yah gitu lah gue gak tau harus ngomong sama siapa?
gue gak mau aja garagara bbeginian doang aja nih yah gue tambah sakit hati karena ada masalah baru yang dateng, udah cukup deh masalah gue cukup banget kebanyakkan masalah gue untuk bulan ini, gak ngerti lah, mungkin Allah ngasih gue jalan kali dibalik semua ini, tinggal gue aja yang belum ketemu jalannya harus belok lurus ataupun tetap diem begini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar