i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 01 September 2010

penting gak penting sih

gini yah gak tau menurut lo penting apa gak , tapi kesel gak sih lo kalau sesuatu hal yang lo harapkan itu ternyata cuma harapan sia sia yang buat lo ngerasa gimanaaa gituuuuu yaaaa, gini deh singkat cerita aje, (tapi gue gak mau cerita)
cuma perumpamaan aja yah, sesuatu yang udah lo tulis tapi gak dibales sama orang itu, tapi ada orang lain yang nulis, dan gue yakin itu orang pasti gak kenal kan, tapi dibales, kesel gak si lo?
gue udah berkali kali ini ngomong tentang beginian, tapi tetep aja keulang muluu, ujung ujungnya gue lagi yang salah, heran gue apan sih, kesel kan yah !
cemburu?haaah gak usha lo tanya gimana rasanya , penting gak? penting buat gue, mungkin gak buat lo lo pada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar