i love you soooooo much

i love you soooooo much

Kamis, 02 September 2010

ketika keraguan ini menghampiri, ku bertanya pada hati kecilku, apakah dia mencintaiku?
seperti dirinya yg dulu,
ataukah dia menyayangiku?
seperti sayang yg dulu begitu besar padaku?
ketika raguku menguat, aku bertanya pada hati kecilku, akankah kita bahagia, sebahagia dulu,
akankah kita menjalani perjalanan cinta ini dengan ketulusan?
apa yg dapat aku katakan ketika rasa sayangnya tlah sirna?
apa yg dapat aku lakukan ketika sikapnya tlah berubah?
apa rencanamu Tuhan dari semua ini?
apa tujuanmu Tuhan?
mengapa tak kau berikan sedikitpun rasa yg aku miliki untuknya,
rasa yg begitu besar ini, tak dapat aku hindari sdmua masalah ini,
tak dapat aku hindari rasa sakit dan perih ini,
siapa yg akan menolongku?
siapa yg akan mendengar keluhnku?
adakah pendengar setiaku?adakah yg mau mendengarkan semua ini?
TUHAN, hanya engkau pendengar setiaku, hanya engkau yg menyayangiku dengan sempurna, sesempurna dirimu,
hanya engkau yg setia menjagaku dan menemani ku ketika aku merasa sendiri, sakit, sedih, senang dan bahagia .
Tuhan, beri aku kekuatan untuk semua cobaan ini .
berikan yg terbaik untuk hubungan ini Tuhan.
jika memang dia bukan untukku,biarkanlah dia pergi saat ini,aku takut Tuhan,jika makin lama kau biarkan aku dengan keadaan ini,aku akan berat meninggalkannya.
Tuhan aku sangat berharap engkau mengabulkan permintaanku,aku tau Tuhan kau selalu mendengar dan mengetahui keluh kesahku,hanya engkau yg tau perasaanku,dan hanya engkau yg tau YANG TERBAIK BAGIKU,UNTUK TETAP MENJALANI SEMUA INI,ATAU menyelesaikannya,
sungguh tak dapat aku hindari rasa cinta ini Tuhan, tapi semakin lama kau beri cobaan seperti ini, membuat aku bertanya dan terus bertanya dengan rasa ini, andai saja ada yang mengetahui apa yang aku rasakan Tuhan, begitu sakit dan perih,
apa yang terjadi tak dapat aku hindari Tuhan, aku telah berusaha untuk mengatakannya, namuun yang terjadi hanya timbul masalah dan masalah baru,
Tuhan engkau adalah pendengar setiaku, engkau adalah sahabat setiaku,
Tuhan, katakanlah apa yang harus aku lakukan dengan rasa cinta ini, apa yang harus aku lakukan dengan rasa sayang ini Tuhan?
begitu lama aku bersama dirinya, begitu banyak cobaan yang aku jalani, tapi aku menyadari ini adalah cobaan terberat ku,
Tuhan, perasaan ini sangat tulus, perasaan ini sangat suci, dan perasaan ini sangat besar, aku berharap yang terbaik, katakanlah Tuhan apa yang harus saya lakukan?
katakanlah Tuhan apa yang harus saya kerjakan?
aku berlindung dalam pelukanmu Tuhan, aku menangis dalam doaku Tuhan, dan aku memohon hanya padamu Tuhan, dan aku sangat berharap hanya keagunganmu yang dapat menyelesaikan semua ini .
aku hanya ingin dia tau, aku sangat tulus untuk semua ini, hanya kau Tuhan yang mengetahui perasaan tulusku ini, hanya kau Tuhan yang mengetahui perasaan sayangku ini, hanya untuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar