i love you soooooo much

i love you soooooo much

Senin, 10 Mei 2010

sory

sory yah kalau emang lo merasa sejauh ini gue ngeganggu lo, sory yah kalau lo merasa kalau gue udah nyakitin lo, yah mungkin berbagai macam hal banyak di otak lo yang berpikiran negatif tentang gue yah itu sih terserah lo yah mau berpikir gue apa !
makasih aja semuanya, makasih kerja kerasnya, makasih kasih sayangnya, makasih kerinduannya, makasih semuanya, cukup indah dan terkenang di hati gue, semuanya cukup !!
yah mungkin gue cuma bisa ngebales ini semua, mungkin gue cuma bisa ngebales semua kaya gini, kalau emang gue jahat, oke gue emang wanita terjahat yang pernah lo kenal, cuma disini gue berani minta maaf sama lo, cuma disini gue berani bilang sama lo, cuma perasaan terdalam gue yang bisa bilang apa yang gue rasaain, makasih semuanya gak ada kata kata apapun yang ada selain kata MAAF DAN TERIMA KASIH !
semoga lo dapet yang lebih baik dari gue, semoga lo dapet yang segalanya dari gue, maaaaf kalau gue ada salah :')

jauh di dasar hati gue, gue masih peduli kok sama lo, tapi yah udah lah percuma ini konsekuensi yang udah gue ambil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar