i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 14 Mei 2010

only you in my hearth for now

akankah kau mengenangku saat ku jauh..
akankah kau merasakan kehilanganku..
diriku yang telah jauh bukan cintaku..
janjiku slalu abadi hanya untukmu..
engkau pergi dan tak akan kembali..
semua ini akhir dari cinta yang abadi..
aku gak bakal marah,gak bakal dendam,n gak bakal benci sama kamu kalau nanti jawabannya bikin aku sakit banget.
dan kalau jawabannya kita bisa lagi,aku seneng banget dan kamu juga boleh buktiin kalo aku udah berubah aku udah gak kayak dulu lagi.
yang jelas aku cuma bisa nunggu jawaban dari kamu cuma sampe akhir bulan ini,kalau sampe akhir bulan ini kamu gak jawab2 berarti aku anggep jawabannya kamu gak bisa lagi.
aku minta maaf yah sayang,aku minta maaf banget.
kamu bakal tetep jadi pacar aku yang paling banyak ninggalin kenangan indah di dalam hidup aku.

good night jeleek,i'm here still love you. :')

"ini rahasia gue sama diaaaaaaaaa cukup semua sampai disini, ini pesan terakhir tanggal 13 april at 9.35pm from HRM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar