i love you soooooo much

i love you soooooo much

Minggu, 16 Mei 2010

..................................

entah kenapa gue bertahan sampai detik ini entah kenapa gue sendiri bingung, semua apa yang dia katakan membuat gue lemah dan gak berdaya tapi gue gak tau kenapa gue bertahan sampai detik ini jauh didalam lubuk hati gue, gue yakin gue bisa, gue tau gue bisa, gak ada kata penyesalan kalau udah seperti ini yang ada hanya sebuah usaha dan sebuah keyakinan, ayooo RATIH lo pasti bisa ngadepin semuanya, lo pasti bertahan lo pasti bertahan, mau dia bunuh semua harapan lo lo belum nyoba !
please kasih gue kesempatan, please kasih gue waktu kasih gue kesempatan entah itu kesempatan yang keberapaaaa :'(
gue berharaap itu ada, semua yang udah dukung gue semua yang udah dorong gueee !!
GUE PASTI BISAAAA, o love you hafidz radhi maulana :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar