i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 14 Mei 2010

hhmmmhh

banyak orang berkata "lupakan masa lalu mu,karna itu hanya membuat kamu sakit dan terpuruk" namun entah apa yang membuat aku seperti tak berdaya begini, aku fikir melepasmu adalah kebahagianku, nyatanya "tidak" yaaa memang semua orang berpendapat "penyesalan hanya buat kita terpuruk dan selalu datang di akhirnya" namuuun entah apa yang membuat ku berdiri seperti ini entah apa yang membuat ku kokoh seperti ini, aku tau kepercayaan mu telah sirna, namun aku yakin hati ku gak akan salah lagi kali ini aku harap aku begitu, semua butuh pengorbanan, saat kamu sakit siapa yng peduli sama kamu selain keluarga? dia, saat kamu kesepian sama yang nemenin kamua? dia, saat kamu butuh dukungan dan menghapus air matamu siapa yang kamu butuhkan? dia, semuaaaa hanya diaaaaaa, apalagi ketika kamu membutuhkan senderan siapa yang kamu butuhkan? dia, nah itu diaa, dia, dan dia, sayang yah semua berakhir begitu saja hanya karena kesalahan satu hal, kesalahan FATAL kesalahan yang buat dia benci sam saya !
semua butuh pengorbanan, mungkin dulu dia bisa melakukan pengorbanan itu, tapi sekarang? semuanya berbalik, dan gue rela kok :')

"buat semua yang lagi mengalaminya satu hal deh jangan berpatokkan pada sebuah perasaan sesaat sebelum semua sirna dalam sekejap, hubungan yang mungkin kalian tempuh tibatiba hilang tanpa kalian duga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar