i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 30 Juli 2010

puisi seorang hafidz wakaakka

"bila pagi datang hanya kau yang ingin aku lihat pertama kali,
bila malam datang hanya kau yang aku ingin temani tidurku,
dan bila aku mati hanya kau yang aku ingin menemaniku hingga aku dikubur,
aku akan selalu menemanimu sepanjang hidupku, aku akan menghabiskan sisa waktuku untukmu,
aku sayang banget sama kamu, aku cinta banget sama kamu, dan aku gak mau kehilangan kamu, semoga hubungan kita awet terus, HAPPY ANNIVERSARY 1st YEAR MY DEAR I LOVE YOU :*"

dan itu adalah isi sms si abang apis tadi melam tepat pukul 00.00, heem ketauan yah dia gak bisa buat puisi tulisannya aja rada gak nyambung wakakakaka, tapi bukan itu yang buat gue seneng, yang buat gue BAHAGIA BANGET adalah dia mau berusaha menjadi romantis dengan kata kata puisi yang seperti itu wakakaka, makasih yah sayang aku harap itu akan menjadi kenyataan dan akan selalu akmu ingat.
31 juli 2009 pasti beda dengan 31 juli 2010 akan banyak perubahan dan akan banyak cobaaan, semoga kita akan tetap bisa melangkah dnegan pasti amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar