i love you soooooo much

i love you soooooo much

Minggu, 25 Juli 2010

gue gak tau yah sekarang apa yang bakal gue lakuin, gue gak tau sekarang apa yang bakal gue rasakan, gue gak tau sekarang apa gue bsa memafkan, gue gak tau sekarang harus pake bukti apa biar gue percaya, gue bener bener gak tau apa gue bisa tulus setulus dulu, !!!!!!!
gue tau ini salah gue tau ini gak bener tapi gue gak tau gue bener bener ngerasa kecewa banget sebanget bangetnya, seperti rasa kecewa gue saat dia bohongin gue sebelum gue ulang tahun, gue bener bener kecewa !
gue capek, gue capeeek banget, gue gak kuat, gue sakit banget, bahkan air mata gue terlalu berharga untuk gue keluarkan saat gue seperti ini, entah sampe kapan gue begini, entah sampe kapan gue kaya gini teruus, gue sendiri gak tau !
untuk tau kabar gue aja gak, untuk tau gimana keadaan gue aja gak, yaaaa mungkin emang gue harus jalanin semuanya sendiri kali yaaa, gue bisa jalanin semuanya sendiri kok gue bisa gue bisa pasti gue bisa, apalagi buat sembuh pasti gue bisa, apa dia tau keadaan gue sekarang?hah?gak kan?yaudah udah menjadi bukti yang kuat gue menjadi nomor sekiaaan sekiaaan buat diaa, sekarang yang lebih utama gimana caranya gue biar cepet sembuh kali, gue gak bisa kaya gini terus gue harus tegak berdiri gue harus kokoh gue buktiin kesemuanya gue bisa gue mampu !!!!!!
gak munafik gue gak bisa kehilangan dia, tapi rasa kecewa gue terlalu besar sampe sampe gue gak tau gue harus apa gue gak tau gue harus gimana gue gak tau apa yang harus geu lakuin itu gue gak tauuuuu , kalau aja ada yang bisa bantu gue gue akan bayar dia berapa aja tapi gue yakin gak ada yang bisa bantu gueeee !!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar