i love you soooooo much

i love you soooooo much

Rabu, 21 Juli 2010

====

hari ini nih disekolah gue lagi ngejalanin MOS terakhir dan tadi gue duduk sama si pacar kesayangan gue ditempat awal kita pedekate gitu deh wakaka, bernostalgilaaan deh, awal gue curhat tentang semuanya, dia ceritain lah itu gimana bisa deket, gue sih pake minta nomornya anjrit maluu kan, tapi itu beneran buat keperluan eeh gak tau deh jadi suka smsan .
sebenarnya tahun lalu terakhir MOS itu tanggal 16JULI2009 dan menurut gue itu tanggal baik buat gue sama pacar gue wakaka, gimana yah rasanya, sekian lama menjalani semuanya gak sedikit cobaan yang gue jalanin sama dia, gak sedikit kesedihan dan kebahagian yang selalu gue rasakan saat bersama dia, terkadang gue merasa sangat bahagia sama dia, terkadang kalau lagi ribut gue kesel sama dia, hem yah itu lah cinta gak bisa ditebak kapan kita senang dan sedihnya, gue merasa kalau dia itu selalu ada buat gue, saat gue butuh dia selalu setia nemenin gue, dimanapun kapanpun sesibuk apapun dia gue bahagia dia selalu menyempatkan waktunya buat gue :))
yah gak terasa aja satu tahun lalu gue PDKT sama dia dan sudah menuju angka 31 itu tandanya gue anniversary sama dia, entah lah ada yang special atau tidak yang pasti gue tidak mempersiapkan apapa untuk itu semua yang gue siapkan hanya HATI YANG TULUS dan rasa KASIH SAYANG :))
i love my boy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar