i love you soooooo much

i love you soooooo much

Jumat, 30 Juli 2010

1st year with hafidz

hem sebenarnya gue mau ngeupdate dari semalem tapi karena gue capek jaid sekarang aja, sebenarnya yah, gue itu 1st yearnya hari ini, tapi entah kenapa dengan usaha si abang apis dia gak pernah bisa ngasih geu kejutan wakakaka, dan hari ini terulang (semalem) lagi, dia mau ngasih gue kado gitu buat 1st year gue kan yah tapi dia malah ngajak gue gak surprise bangeeeet, wakakak tapi makasih yah sayaaaang aku seneeeeng banget kok :* dan ini kadonya nih



ini barang yang udah lama gue incer dan geu tau perjuangan dia buat ngumpulin uangnya wakaka makasih yah sayaang i love you :*

dan sekarang ini gue satu tahunan loh sama dia wakaka gak kerasa banget yah semua udah dijalanin dengan banyaak banget rintangannya sumpah dari mulai masalah kecil sampe besar sampe putus dan sampe nyambung lagi semua gak ada abisnya dan gue tau semua masalah itu dijadikan sebagai suatu usaha buat kita gimana sih caranya buat ngejaga hubungan ini?tapi alhamdulillah gue sama dia gak pernah putus asa, walaupun gak munafik terkdang rasa PUTUS ASA itu selalu ada,dan gue tau itu semua gak gampang buat ngejalaninnya, dari awal gue kenal dia sampe sekarang banyak banget perubahan yang gak bisa gue sebutin satu persatu, yang pasti sekarang ini gue ngerasa seneng banget BAHAGIA BANGET, dan yang terpenting gak ada kata PUTUS lagi buat kita .
semua cobaan akan ada hikmahnya, semua perjalanan akan ada tujuannya, dan semua cinta akan ada ketulusan, dan aku mau mulai hari ini ubah semua sifat uruk kita, ubah semua apa yang menurut kita gak baik, mulai hari ini, jaga hubungan, jaga omongan, jaga sikap dan yang terpenting jaga hati wakaka bahasa gue berat men :)
gue bahagia sama lo, gue bahagia ada lo, dan gue bahagia karena lo.
semoga kita gak stak di satu tahun ini aja, semoga masih ada tahun tahun berikutnya untuk kita, satu tahun ngejalanin sebuah hubungan yang sangat rumit dan panjang itu susah gak gampang dan karena kamu aku merasa mudah, dan aku harap kamu bisa menurunkan emosi kamu, gak banyak kata buat kamu intinya aku seneng kok :)
I LOVE YOU SO MUCH HAFIDZ RADHI MAULANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar